Senin, 07 Januari 2008

SEBUAH HARAPAN

Harapan…..!!!!

Kehidupan merupakan sesuatu anugerah yang sangat berharga yang diberikan oleh sang Maha Pencipta.Setiap insan memilki karakter-karakter yang unik yang berbeda dengan yang lainnya.Tidak satu pun manusia yang hidup di dunia ini tidak memiliki harapan, karna dengan sebuah harapanlah kita dapat menjalani kehidupan ini.

Trus apa sich harapan itu..!!!! Ada yang bilang harapan adalah sebuah impian…., jadi hidup tanpa impian bagaikan berjalan tanpa arah yang mana kita tidak tahu harus kemana kita melangkah.Tapi kalau dipikir-pikir ngak mungkin kok kalau seseorang itu ngak punya harapan…,kalau saya sich yakin-yakin aja kok kalau tiap orang tuch punya harapan,,,,ngak tahu juga yach harapannya seperti apa….!!!!!yang pastinya harapan adalah suatu kesatuan yang melekat pada setiap insan dan yang menjadikan diri untuk mengapai sesuatu keinginan.

Terkadang ada banyak hal yang tidak kita mengerti dari kehidupan ini,,,,sehingga kita tidak tahu membedakan antara “sebuah harapan” dengan “khayalan”, namun hal-hal semacan itulah “khayalan” yang menbuat kita untuk mengapai sesuatu dan membuat diri kita menjadi lebih berwarna “kayak pelangi g2”,,,,yach bisa dibilang lebih indah hik..hik..hikk….

mm… apa lagi yach jadi binggung nich….!!!! Mau ngomong apa lagi..!!! yang pasti harapan tidak dapat terpagapai tanpa khalayan,,,ini mungkin loch ngak tahu benar apa ngak he..he..he …..,

Satu lagi nich jangan berkhayal terlalu tinggi loch ntar jatuh lagi….!!! Just kidding ..jiy jangan di masukkan dalam hati yach…..,

Thank’s Buannngeeett yach…….

Tidak ada komentar: