Rabu, 02 Januari 2008

HARI RAYA IDUL ADHA KU KALI INI..

Tahun ini lebaran Idul Adha ku beda loch dengan tahun yang kemarin meskipun lebaran yang kulakukan ditahun yang lalu dengan tahun ini sama-sama di kota makassar,,,kali ini bedanya saya tidak lagi merasa kesepian lagi seperti di tahun yang lalu...By the way,,saya juga hampir loch terlambat untuk melaksanakan shalat id,,hampir saja..!!! sewaktu saya tiba ditempat pelaksanaan shalat id tepatnya di Masjid dekat tempat tinggalku di Makassar sekarang ini yaitu di Masjid ASMIL YONIF 700/R eh tahu-tahunya udah dimulai pelaksanaan shalatnya dan sudah dimulai dengan takbiratul ihram yang pertama dari ke-7 takbiratul tapi Alhamdulillah saya masih bisa melaksanakan dengan baik..he..hee..., Laughing

Oyah hampir saja kelupaan..!!! kali ini setelah saya melaksanakan shalat id tentunya tak lupa untuk saling bermaaf-maafan dengan seluruh keluarga meskipun hanya dengan lewat Handphone sudah membuatku merasa lega tapi sedikit merasa sedih juga sich karna jauh dari sanak keluarga tercinta..,setelah itu eh tiba-tiba tetangga sebelah datang tuch dan mengajak untuk makan bersama,,yuhuu..,Alhamdulillah kebetulan dirumah emang lagi tidak ada makanan sama sekali HE..HE..makam enak nich...!!!Smile

Di siang harinya saya dan kakakku pergi dech ke rumah saudara yang ada di Atang,,ngomong-ngomong dirumahnya Mertuanya kakakku loch yang kebetulan kakakku dan istrinya itu baru menikah ditahun ini yach bisa dibilang pengantin barulah karena acara pernikahannya dilaksanakanya di bulan oktober ini..,ehh..maaf kok cerita tentang kakakku sich,,,Kita lanjutkan ceritanya yach..Embarassed Setibahnya disana waow kereeen,,,ramai bangeeet dengan tersipuh malu dan wajah yang sedikit kemerahan Embarassed saya ikut gabung dech dan yach sedikit ngobrol tentang apalah pokoknya ada dech..

Terus makan lagi dech..he..he.. Enakkan...Eh ternyata hari udah menjelang magrib tidak terasa loch seharian ini cepat berlalu,,.Karna menjelang magrib saya memutuskan untuk pulang,,,eh tahu ngak tiba-tiba dikasih ongkos pulang lumayan toch bisa dipakai makan dikantin kampus untuk satu minggu,,, duch baeknya emang kelurgaku ini hik..hik.....

Pokoknya seruuuu dech lebaranku kali ini...........!!! udahan dulu yach ceritanya....Makasih untuk semuanya..!@!!

Wassalam dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H Mohon Maaf Lahir & Batin..Wink

Assalamu Alaikum....


Tidak ada komentar: